Minggu, 01 Oktober 2017

Matematika

Assalamualaikum...

Kabar gembira untuk kita semua kulit manggis kini ada isinya..

iyah gitu dah pokoknya, anjir absurd amat dah

wah udah lama juga gw ga nge blog :v keknya bahasa gw udah berevolusi udah ga kek dulu lagi. yah secara gw dulu cupuuuhh. Sekarang mah gw udah jadi nax ghaooolll sukanya nontonin yutupnye awakwrwin daripada kuker kan ya.Alah banyak basa basi nih gw tong, langsung ajadah ke inti permasalahan.

GUE BENCI PELAJARAN MATEMATIKA!!!
yaudah sih
gitu aja sih
yaelah susah amat
IYE EMANG MATEMATIKA SUSAH TONG
WOE BIASA AJA CAPSLOCK LU JEBOL APA?
iye dah amvooonnn bangs, ok disini gw bakal ngasi klarifikasi (etdaaahhh ude kaya artis yutup lu) kenapa gw gasuka matematika. Jadi gw gasuka matematika tuh soalnya ya emang gasuka, yaudah sih gasuka aja. Emangnya kalo gasuka harus ada alasannya ya? Suka aja gaperlu alesan kok :'v (fokus tong fokus)
gatau kenapa diantara semua pelajaran yang udah gw pelajarin dari  orok sampe gw segede gini (padahal gw pendek) yang paling gak disukai itu si math. Yah mungkin banyak juga diantara kalian yang benci sama pelajaran ini. Soalnya math itu pake logika meenn gak kaya cinta yang kadang kadang gaada logika #agnesmonika (agnes aja udah mo nikah lah elu kapan?)

Gak cuma itu, kita juga dituntut untuk berfikir logis berdasarkan konsep atau rumus yang sudah di ajarkan, dan sebgian dari kita itu susah apal rumus meeennn. Jangankan apal rumus, ngerti maksudnya aja kagak. Nah itu susahnya. Nah selain itu banyakan guru matematika itu killer booiiii. Takut gw mah sama guru math. Mending suruh makancabe 10 biji daripada suruh ngadep guru math. 


Tapi sebenernya gw sadar kalo math itu juga penting buat kehidupan manusia, ya tapikan bukan manusia yang jenis kek gw. Yakali gw harus dipaksa bisa matematika. Diantara math, fis, kim emang yang paling susah itu si math noh ngeselin amath, nah kan kebawa emosi saking keselnya gw. jir daritadi gw ngoceh gajelas tak berisi dan tak menginspirasi bagi pemuda Indonesia. AAaaaaa TYDACK gw gamau kaya awkawrwin yang ngerusak moral bangsa.

Yah jadi temen temen, sebenci bencinya kalian sama matematika atau pelajaran apapun itu kalian harus tetep mempelajarinya soalnya kita gabakal pernah tau kalo mungkin suatu saat tuh ilmu berguna buat kita atau buat orang lain. Gilaaaa keren gak gw :v keren kan ya :v iyain aja dah itung itung bikin gw seneng.


Yaudah sih gitu aja sih. Bye

salam jomblo
Wassalamu'alaikum wr wb

0 komentar:

Posting Komentar